Senin, 25 November 2013

DOA ISTRI SEORANG GURU

Ya Allah di Hari Guru ini aku berdoa memohon kepadaMu semoga suamiku yang memang profesinya sebagai guru, dapat melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan rido, karena itu merupakan amanatMu disamping juga sebagai kepala keluarga. 

Ya Allah jadikan apa yang telah dikerjakan oleh suamiku itu sebagai amal kebajikan, sebagai tabungannya untuk bekal kelak di akhirat, yang akan bisa menyelamatkan hidupnya di sana.

Ya Allah berikanlah ketabahan, ketawakalan dan kesabaran selama aku menjadi istrinya, dan aku mohon kepadaMu semoga keluarga kami ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah. Dan terima kasih kami ucapkan kepada Mu juga rasa syukur kami yang tak terhingga atas limpahan rahmat dan karuniaMu kepada kami sekeluarga.

Ya Allah kehidupan ini sungguh pahit rasanya, akan tetapi kami selalu menyikapinya dengan positif, karena sepahit apapun yang Engkau berikan kepada kami, itu kalau kami ikhlas menerimanya, maka akan Kau ganti dengan sesuatu yang rasanya lebih manis daripada madu.

Ya Allah semoga para guru di Indonesia ini dapat memberikan sesuatu yang terbaik menurut penilaian Mu bukan menuruti kata hati mereka yang mungkin masih tercampuri oleh unsur keduniawian yang bercampur dengan hawa syaitan

Ya Allah kabulkanlah permohonan kami ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar