Jumat, 08 November 2013

RENCANA PELAKSANAAN KEIKHLASAN


Yang perlu kita ketahui bahwa kesulitan yang paling berat dalam sebuah rencana adalah memulai, bagaimana cara membuat pribadi yang ingin mengerjakan agar bisa dimudahkan untuk memulai apa yang dikerjakan tanpa menjadi pribadi yang spesimis? 
Cara terbaik untuk mulai adalah mulai jangan pakai rencana-rencana lagi. Mari ikhlas untuk segera memulai, kita itu cepat mulai tapi segera tidak menyelesaikan. Sehingga kehidupan kita ini isinya awalan-awalan yang tidak pernah selesai. 
Kemampuan kita untuk menggebu-gebu memulai selalu kalah dengan rasa bosan, merasa bahwa yang lain lebih baik, padahal setan ingin Anda gagal saat melakukan yang baik dengan cara tidak menghormati dengan Anda yang sudah mulai. 
So bagaimana kalau mulai hari ini? Mulailah dari yang kecil, yang sederhana, yang tujuannya baik, mulai dari menaruh senyum di wajah Anda, menaruh kedamaian di hati Anda, menaruh kedamaian disuara Anda bagi orang lain, sentuh orang dengan penuh rasa hormat. 
Lalu perhatikan bagaimana kebaikan datang kepada orang yang membaikkan diri. Mari menjadi pribadi yang ikhlas mulai dari sekarang, mulailah dari kebaikan diri, hanya itu tidak ada teori lain. Mulailah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar