Sabtu, 19 Januari 2013

lanjutan ayat munafik Q.S Al Baqarah 2 : 17 - 18

Apa yang mereka lakukan bagaikan menyalakan api untuk menerangi mereka , kemudian api dipadamkan Allah sehingga mereka di dalam kegelapan artinya dalam menjalani kehidupan ini selalu berada di dalam kesesatan. (Q.S. Al Baqarah 2 : 17 )

 Mengapa terjadi demikian  ? Karena mereka tuli maksudnya tidak bisa menerima/mendengar tentang kebenaran, karena telinganya telah tersumbat. Kemudian mereka bisu maksudnya mereka tidak bisa berbicara tentang kebenaran karena mulutnya telah disumbat oleh Allah dan mereka buta maksudnya mereka tidak bisa melihat kebenaran karena pandangannya telah ditutup Allah, yang pada akhirnya mereka tidak bisa kembali ke jalan yang diridoi Allah. ( Q.S Al Baqarah : 2 : 18 )

Itulah yang terjadi pada golongan orang orang munafik yang hidupnya berada di dalam kesesatan yang nyata. Semoga kita  semua dijauhkan oleh Allah dari sifat-sifat tersebut...........dan marilah kita bersihkan dan sucikan hati, jiwa dan fikiran kita dengan mengucap ALLAHU AKBAR SUBHANALLAH SUBHANAKALLAHUMMA WABIHAMDIKA ASYHADU ALLA ILAAHA ILLA ANTA ASTAGHFIRUKA WA'ATUUBU ILAIK.............Salam santun dari kami untuk para sahabat sekalian........Andaikan tulisan ini ada yang salah ,maka itu mutlak dari kami........semoga Allah  mengampuni kami dan andaikan itu benar semata-mata hidayah Allah.........Semoga Allah membukakan hati,jiwa dan fikiran kami yang selama ini telah tertutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar