Sabtu, 20 April 2013

DOA UNTUK PARA SISWA YANG AKAN MENEMPUH UJIAN

Bismillahirrohmaanirrohiim.

Ya Allah Ya Tuhan kami ,puji dasn pujs syukur kami persembangkan kepadaMU, karena semuanya itu adalah milikMU. Sampaikanlah slam ta'zim kami kepada Nabi Muhammad saw, kepada keluarganya, kepada para sahabatnya dan kepada para pengikutnya yang masih sangat setia sampai saat ini.

Ya Allah Ya Tuhan kami, waktu bergulir terus tanpa mengenal lelah, tidak pernah bergerak mundur dan kami pun tanpa terasa telah menempuh pendidikan yang kami jalani ini, sampailah kepada ujungnya yaitu ujian akhir, ujian nasional yang harus kami hadapi dengan penuh keyakinan, yakin kepada diri kami sendiri dan yakin kepada Engkau sebagai penentu lulus dan tidaknya, akan tetapi kami memohon kepadaMU agar kami bisa mengerjakan semoa soal soal Ujian Nasional dengan baik dan kami berharap akan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, karena kami ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Ya Allah Ya Tuhan kami, kami mengucapkan syukur alhamdulillah kami mempunyai kedua orang tua yang sangat penuh kasih sayang kepada kami. Sungguh mereka dibuat sangat repot dengan prilaku kami, oleh karena itu maafkanlah atas segala kekeliruan kami, hapuskanlah segala kesalahan kami, ampunilah segala dosa-dosa kami terhadap mereka. 

Dan jjuga kepada bapak dan ibu guru kami yang dengan penuh kesabaran telah mendidik kami, membimbing kami, menuntun kami, walaupun terkadang mmereka banyak dibuat jengkel oleh kami, maafkan pula akan hal tersebut. Kami tidak bisa membalas segala kebaikan dari kesemuanya itu baik kepada kedua orang tua kami maupun kepada para bapak dan ibu guru kami. Kami hanya bisa  mendoakan kepada mereka kepadaMu agar amal ibadah mereka diterima oleh Mu, segala kekeliruan mereka dimaafkan olehMU, segala kesalahan mereka terhadap kami agar dihapuskan olehMU, dan segala dosa dosa yang telah mereka lakukan selama membimbing kami dihapuskan olehMU.

Ya Allah Ya Tuhan kami berilah kami semua petunjuk dan ilham dariMU agar kami bisa selalu mensyukuri segala nikmatMU yang telah Engkau limpahkan kepada kami dan kepada kedua orang tua kami dan jjuga kepada bapak dan ibu guru kami. Dan berilah kami petunjuk dan ilham agar kami bisa berbuat amal soleh yang Engkau ridoi dan berilah kami kebaikan yang bisa mengalir terus menerus sampai kepada anak cucu kami, masukkan kami ke dalam golongan orang-orang yang saleh. Ampunilah kami Ya Allah ,kami bertobat kepadaMu dan berserah diri kepadaMU. 

Ya Allah Ya Tuhan kami berilah kami kebaikan di dunia dan berilah kami kebaikan di akhirat serta lindungilah kami dari segala perbuatan buruk, dari berbagai macam kejahatan, dari orang-orang  zalim, kafir, munafik dan fasik. Sungguh kami tidak mempunyai daya apa-apa kecuali atas pertolongan dan bantuanMU. Hanya Engkaulah pelindung kami yang terbaik dan hanya Engkaulah penolong kami yang terbaik. Tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau Ya Allah. Maha Suci Engkau, sungguh kami banyak menzalimi diri kami sendiri.

Ya Allah Ya Tuhan kami terimalah segala amal ibadah kami ini, andaikan masih jauh dari ridoMU  maka maafkanlah kami, Untuk itu bimbinglah kami, tuntun kami agar kami selalu berada di jalanMU yang lurus, yang Engkau ridoi, 

Ya Allah Ya Tuhan kami kabulkanlah permohonan kami ini. Aaaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar