Minggu, 03 Agustus 2014

KUTUKAN DAN KEMURKAAN ALLAH TERHADAP MANUSIA



Banyak manusia di zaman sekarang yang sikap dan prilakunya amat buruk, hanya karena untuk tujuan harta atau kekuasaan yang tidak ada harganya di mata Allah.

Apa yang seharusnya benar, disembunyikan, lalu diselewengkan yang akhirnya menjadi salah. Dan apa yang seharusnya salah bahkan dikerjakan, bahkan ditambah-tambahkan agar segalanya nampak benar.

Orang yang berbuat seperti ini maka oleh Allah hatinya dikunci, telinganya disumbat dan pandangannya telah ditutup dan di cap oleh Allah sebagai manusia yang ingkar kepadaNya dan kepada RasulNya.

Sungguh mereka semuanya dikutuk dan dimurkai Allah.

Perhatikanlah firman Allah di dalam QS Al Baqarah ayat  86, 88 dan 90 berikut ini ;


أُولَٰئِكَ الَّذِينَ اشْتَرَوُا الْحَيَاةَ الدُّنْيَا بِالْآخِرَةِ ۖ فَلَا يُخَفَّفُ عَنْهُمُ الْعَذَابُ وَلَا هُمْ يُنْصَرُونَ [٢:٨٦]
Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.

 وَقَالُوا قُلُوبُنَا غُلْفٌ ۚ بَلْ لَعَنَهُمُ اللَّهُ بِكُفْرِهِمْ فَقَلِيلًا مَا يُؤْمِنُونَ [٢:٨٨]
Dan mereka berkata: "Hati kami tertutup". Tetapi sebenarnya Allah telah mengutuk mereka karena keingkaran mereka; maka sedikit sekali mereka yang beriman.

بِئْسَمَا اشْتَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ أَنْ يَكْفُرُوا بِمَا أَنْزَلَ اللَّهُ بَغْيًا أَنْ يُنَزِّلَ اللَّهُ مِنْ فَضْلِهِ عَلَىٰ مَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ ۖ فَبَاءُوا بِغَضَبٍ عَلَىٰ غَضَبٍ ۚ وَلِلْكَافِرِينَ عَذَابٌ مُهِينٌ [٢:٩٠]
Alangkah buruknya (hasil perbuatan) mereka yang menjual dirinya sendiri dengan kekafiran kepada apa yang telah diturunkan Allah, karena dengki bahwa Allah menurunkan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya. Karena itu mereka mendapat murka sesudah (mendapat) kemurkaan. Dan untuk orang-orang kafir siksaan yang menghinakan. 

1 komentar:

  1. Ayo Raih Kesempatan Mendapatkan Uang Ratusan Juta Rupiah... Bandar Sabung Ayam Online Terbesar dan Terpercaya di indonesia, Kunjungi Website Kami Di Disini dan Dapatkan Juga Bonus 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda.
    Hubungi kami di WA: +62-812-2222-995 & Telegram : @bolavitacc

    BalasHapus