Sabtu, 31 Januari 2015

PERJALANAN MENUJU ALLAH

KEINDAHAN CINTA SANG ILAHI RABBI 

Aku berpijak di bumi yang penuh panorama hidup.  

Bumi yang penuh keindahan menurut insan yang menikmatinya.  

Saat jiwaku mulai punya rasa..aku rasa hanya kegetiran dan tekanan hidup,hinaan insan terus menerpa tanpa perasaan.  jiwa ku pun peluh dan rasa pun jadi hilang...

Hanya dendam,niat dan keinginan yang bergelora tumbuh...aku hidup tapi jiwa hampa terasa.
aku tertawa tapi hati tidak tertawa.  aku tersenyum tapi hati aku menangis.  aku ceria tapi di lubuk jiwa aku penuh kemarahan.  

Aku pun berlari terus berlari...aku kejar rasa yang ku cita,rasa yang ku ingin.  aku korbankan segala rasa dalam hidupku.  aku ingin menghidupkan keindahan kehidugan dunia.  menurut insan yang memandang hidup itu indah, ku ingin perlihatkan pada dunia... ku bisa seperti kalian yang mempunyai keindahan dunia,akan aku kembalikan semua hinaan,cacian,makian,cibiran kepada insan yang telah memberikannya padaku. 

Di ujung jiwa..lelah ku rengkuh semua.  saat jiwa sudah merangkuhnya aku pun lelah bersama kesadaranku..

Keindahan dunia yang di damba menurut insan ...ternyata menurut jiwaku tidak indah.  saat dunia kuraih ternyata jiwaku semakin hampa,kebahagiaan yang ku damba tak kunjung tiba.

Akhirnya aku terbangun... ternyata yang paling indah bukan keindahan duniawi tapi keindahan merengkuh dekapan kasih sayang illahi. 

Dekapan keindahan duniawi hanyalah sementara.
sedangkan dekapan keindahan kasih sayang illahi begitu abadi.  

Ku kembalikan jiwaku,rasaku,langkahku hanya untuk Robb ku. 

Yaa Allah... kebahagiaanku adalah mendapatkan cinta-MU Yaa Allah... 

Semoga ujung perjalanan hidupku sampai ujung hidupku ada di jalan-MU Yaa Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar