Senin, 20 Februari 2017

KEKAYAAN YANG KEKAL DUNIA AKHIRAT .

ANDA INGIN MENJADIMANUSIA YANGBERUNTUNG DUNIA AKHIRAT ? GAMPANG NAMUN ADA SYARATNYA YAITU HARUS BERIMAN KEPADA YANG GHAIB
Di dunia , masalah  ghaib oleh Allah tidak di tampakkan, tapi di akhirat baraulah Allah buktikan semua .
Ciri orang yang percaya pada ghaib adalah apa yang dilakukannya itu selalu menomor satukan urusan akhiratnya dan urusan dunia menjadi nomor dua .
Syarat lain untuk manjadi manusia yang beruntung di sisi Allah dunia dan akhirat adalah DIRIKAN SHALAT .
Shalat adalah tihang agama, bagi nyang mendirikan shalat berarti menegakkan agamanya dan bagi yang tidak shalat menghancurkan agamanya untuk dirinya sendiri .
Shalat adalah amalan yang pertama diperiksa Malaikat penjaga kubur. Bila shalatnya diterima, maka semua amal yang lainnya diterimaAllah, sebaliknya bila shalatnya ditolak maka semua amalnya ditolak Allah swt .
Malaikat Munkar dan Nakir ( Penjaga Kubur ) hanya melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah ditetapkan Allah.
Bagi yang mengaku beragama Islam tapi tidak melaksanakan shalat maka gugurlah Islamnya di mata Allah . Maka hidupnya sia-sia, karena apapun yang dimilikinya ditolak oleh Allah .
Segala amal seseorang tidak akan diterima Allah sebelum mengeluarkan sebagian dari harta yang dicintainya . QS Ali Imran 92.
Artinya semua harta dan amalnya ditolak Allah, doanya tidak akan dikabulkan Allah.
Walaupun dia berpenghasilan besar , tetap tidak akan berkah dunia akhirat
Tambahan lainnya agar menjadi manusia yang beruntung di sisi Allah adalah percaya pada Al Qur'an, dan kitab Allah yang lainnya.
Percaya pada Al Qur'an artinya membacanya, mempelajarinya, memahaminya, menghayatinya lalu mengamalkannya sesuai dengan kemampuan masing2 .
Apa yang telah diuraikan di atas adalah inti ajaran Al Qur'an yang sudah difirmankan Allah swt pada surat Al Baqarah ayat 1 - 5.



Bagaimanakah sekarang apakah anda sudah faham ?  Kalau sudah faham maka untuk selanjutnya terserah anda .
Bila ingin menjadi manusia yang beruntung di sisi Allah maka kerjakan itu semua, bila tidak maka anda harus siap menjadi orang yang merugi di sisi Allah .
Semoga saja semuanya itu bermanfaat buat kita semua . Aaaaamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar