Senin, 25 Februari 2013



SUNGGUH  BERBAHAGIALAH !!!!!!!!

Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,
Salam dan bahagia,

Sungguh Allah akan memberikan berita gembira kepada siapapun yang mau menyisihkan waktunya , walaupun hanya 5 menit atau 10 menit atau lebih dari itu dengan diniatkan perhatiannya untuk Al Qur’an.

Cobalah kita bertanya kepada diri kita sendiri, kalau menyimak berita di televise bisa minimal 1 jam, kalau baca Koran terkadang asyik sampai tertidur, kalau baca majalah sampai na’udzubillah, apalagi kalau baca novel, wah gak ada rasa kesel. Sungguh benar-benar sibuk, banyak waktu yang tersita untuk hal-hal tersebut. Itu semua baru urusan jasmani, sekarang untuk urusan rohani kita bagaimana  ????? Karena di tubuh kita itu ada jasmani dan ada rohani. Kalau jasmaninya dikasih makan maka rohanipun ya harus dikasih makan juga.
Naaah ,kalau rohaninya mau diisi dengan ayat ayat Al Qur’an , maka bersiapsiap saja menerima hujan rohmat dari Allah.

Marilah kita simak apa yang disampaikan oleh Abu Said, beliau memarfukkannya , " Tuhan Yang Maha Tinggi berfirman, ' Barangsiapa disibukkan oleh bacaan Al Qur'an dari meminta kepada Ku, maka akan Aku beri sesuatu yang lebih utama dari apa yang Aku berikan kepada orang-orang yang meminta" ( H.R.Tirmidzi )

Barakallaahufiikum…………Salam santun kami untuk para sahabat semua…………Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan dapat diambil hikmahnya untuk kita serta dapat untuk membuka hati kita yang selama ini telah tertutup……..Andaikan ada salah kata atau tulis, itu adalah kesalahan kami dan………..Ya Allah ampunilah atas hal tersebut ………Dan marilah kita bersihkan dan sucikan hati kita, jiwa kita dan akal fikiran kita dengan mengucapkan

Laa ilaaha illallaah Muhammadurrasuulullaah saw Allahu Akbar Subhanallaah Subhanakallaahumma wabihamdika asyhadu alla ilaaha illa anta astaghfiruka wa’atuubu ilaik.

Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh
Salam dan bahagia

Penulis            : Ki Kartawijaya  Al Adiyat
Pekerjaan        :Anggota Yayasan Perguruan Tamansiswa Cabang Cirebon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar