Sabtu, 09 Februari 2013

TANDA TANDA KEBESARAN ALLAH Ke 2

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,

Allah berfirman di dalam Q.S At Taubah 9 : 31 yang berbunyi  "wamaaa umiruuu illa liya'buduuu ilaahan waahida . laa ilaaha illa huwa . subhaanahuu 'ammaa yusyrikuun "  yang artinya  " padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa ; tidak ada Tuhan ( yang berhak disembah ) selain Dia.  Maha Suci Allah  dari apa yang mereka persekutukan."

Para sahabat semua sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa tugas kita hidup di dunia ini hanya mengabdi kepada Allah, mengikuti aturan main Allah dan menjalani apa yang telah disampaikan oleh utusanNya melalui kitab Allah yang dibawanya.

Oleh karena itu yang wajib kita sembah hanyalah Allah, janganlah kita menyembah kepada selain Allah. Hanya Allah lah yang Maha Kuat, Maha Gagah, Maha Perkasa. Segala kekuatan, segala kelebihan yang ada di dunia ini tidaklah mampu untuk menandingi Allah. Yakinilah agama yang sedang dijalani oleh kita itu dari Allah Yang Maha Sempurna. Dan yakinilah bahwa agama yang dijalani oleh kita itu adalah agama yang terbaik menurut Allah. Yakinilah bahwa agama yang sedang kita jalani itu untuk pegangan dan pedoman serta petunjuk hidup, agar kita di dalam menjalani kehidupan di dunia ini selalu mendapat berkah dan rohmat dari Allah sehingga Allah akan semakin meridoi atas segala perbuatan kita, sehingga kita bisa selamat di dunia dan bagahia di akhirat.

Apabila kita melaksanakannya masih setengah-setengah, berarti kita masih belum yakin dengan apa yang kita jalani, dan Allahpun belum yakin terhadap kita, karena Dia hanya menuruti kehendak kita kalau yang sesuai dengan kehendakNya. Pertanyaan apakah kita sudah yakin dengan agama yang kita jalani ini murni hanya untuk Allah ?  Kalau sudah buktinya apa ? Kalau belum, mau cari agama yang model apalagi ? Sudahkah kita yakin kepada Allah  ? Kalau sudah yakin buktinya apa ? Apakah kita masih mencari kekuatan dan perlindungan untuk menjamin keselamatan kepada selain Allah ?

Sungguh beberapa pertanyaan yang mudah dijawab namun.................untuk diri  kita masing-masing. Untuk itu dari saat sekarang marilah kita mulai sadar diri, janganlah kita menyembah kepada selain Allah. Apabila hal itu terjadi, maka segala amal ibadah ,amal kebaikan yang telah kita kumpulkan akan lenyap dalam sekejap alias ditolak oleh Allah dan alangkah lebih malunya kerpada Allah atas apa yang telah diketahui itu disampaikan kepada orang lain, yang.......karena saking sibuknya ngurusin orang lain lupa bahwa dirinya itu belam melaksanakan seperti apa yang telah disampaikan kepada orang lain. Jangan menyia-nyiakan umur dan waktu yang telah diberikan Allah kepada kita, karena kalau sudah lewat tidak bisa ditarik kembali. Marilah kita manfaatkan segala sesuatu dari Allah itu dengan sebaik-baiknya agar diujung kehidupan kita tidak berjumpa dengan PENYESALAN.  Selamat menunaikan ibadah sesuai dengan kadar kemampuan masing-masing dan ikhlas karena Allah.

Barakallaahufiikum............salam santun dari kami untuk para sahabat semua........semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat diambil himahnya...........Andaikan ada salah kata atau tulis, itu adalah kesalahan kami dan.......Ya Allah ampunilah akan hal itu............Marilah kita bersihkan dan sucikan hati kita dengan bersama-sama mengucapkan

Laa ilaaha illallaah  Muhammadurrasuulullah  Allaahu Akbar  Subhanallaah  Subhanakallaahumma wabihamdika asyhadu alla ilaaha illa anta astaghfiruka wa'atuubu ilaik

Wassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar