Minggu, 09 Juni 2013

INGINKAH MENDAPATKAN KARUNIA ALLAH ?

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Allah adalah pemilik Karunia, dan Karunia Allah itu sangatlah besar  sera bernilai sangat tinggi. Allah itu Maha Pengasih, Dia akan sangat mengasihi siapapun yang benar-benar mengasihi-Nya. Dia juga Maha Penyayang, dan akan menyayangi siapapun yang benar-benar menyayangi-Nya.

Bagaimanakah cara memberikan kasih sayang kita kepada Allah ? 

Banyak-banyaklah kita mensucikan-Nya dengan membaca SUBHAANALLAAH . Kita mensucikan Allah berarti akan mensucikan diri kita sendiri. 

Banyak-banyaklah kita memuji Allah dengan mengucapkan ALHAMDULILLAAH, karena segala puji dan puja adalah milik-Nya. Dan pujian itu akan dikembalikan lagi oleh Allah kepada kita 

 Tauhidkan Allah bahwa Dia itu Tuhan Yang Maha Esa dan hanya Dia yang berhak disembah dengan mengucapkan LAA ILAAHA ILLALLAAH , dan hikmah bacaan itu akan dikembalikan lagi oleh Allah kepada kita.

 Kemudian besarkan dan agungkan Allah dengan mengucapkan ALLAAHU AKBAR , Insya Allah Dia akan memuliakan kita ,akan mengangkat derajat kita di sisi-Nya. 

Banyak-banyaklah mengingat Allah ,mendekatkan diri kita kepada-Nya di saat kita dalam keadaan lapang. Insya Allah di saat kita mengalami kesempitan Allah akan beserta kita.

Banyak-banyaklah BERISTGHFAR ( MEMOHON AMPUNAN DARI SEGALA DOSA ) kepada Allah dengan mengucapkan ASTAGHFIRULLAH AL 'ADZIIM , karena kita sebagai manusia tempatnya salah dan dosa. Insya Allah Dia akan mengampuni kita, karena Dia Maha Pengampun.

Banyak banyak lah kita berserah diri kepada Allah, karena tanpa ada bantuan dari-Nya, kita tidak ada apa-apanya dengan mengucapkan LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAH. Insya Allah Dia akan melindungi kita karena Dia Maha Gagah Perkasa lagi Maha Kuasa atas segala sesuatunya.

Sungguh ucapan-ucapan itu sangat tinggi nilainya di sisi Allah, dan Dia Akan berikan kepada siapa yang Dia kehendaki

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar