Selasa, 23 Juli 2013

TANDA TANDA CINTA



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Selamat berjumpa kembali bersama kami BUTIR URAIAN AYAT AYAT AL QUR'AN dan refleksialamalquran

Kebenaran cinta seseorang dapat dilihat dalam tiga prilakunya yaitu ;

1.      Dia lebih memilih ucapan kekasihnya dari pada ucapan orang lain. Sekarang bagaimanakah cinta kita lepada Allah  ?  Apakah kita lebih memperhatikan dan menyukai ucapan Allah, ataukah lebih memperhatikan dan menyukai orang lain  ?

2.      Dia lebih memilih duduk bersama kekasihnya daripada duduk bersama orang lain. Sekarang bagaimana dengan kita ? Apakah kita lebih suka duduk menghadap Allah atau lebih suka duduk dengan orang lain ?

3.      Dia lebih memilih rido kekasihnya daripada memilih rido orang lain. Sekarang bagaimanakah dengan kita ? Apakah kita lebih memilih rido Allah ataukah memilih rido orang lain ?

Marilah kita bertanya kepada hati nurani kita sendiri, kita lebih condong kepada orang lain atau kepada Allah. Kalau ternyata masih lebih condong kepada orang lain berarti kita masih belum cinta kepada Allah. Padahal kalau difikirkan Allah sungguh sangat berkasih sayang kepada kita semua. Segala kebutuhan kita dicukupinya. Kemanapun kita pergi selalu dalam keadaan selamat dan ini adalah perbuatan Allah. Disaat kita sakit, walaupun kita berobat ke dokter, tetap saja yang menyembuhkan Allah. Disaat kita dalam keadaan bahaya mengancam kita, ada yang mau berbuat zalim kepada kita , alhamdulillah kita dilindungi oleh-Nya sehingga kita merasa tidak takut sedikitpun dan merasa aman karena Allah selalu beserta kita.

Barakallaahufiikum....... Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar