Sabtu, 31 Agustus 2013

ADA APAKAH DIBALIK RAHASIA POHON PISANG ?

Wahai Sang pohon pisang....aku perhatikan keadaan dirimu... bertasbih, berdzikir dan berdoa malam dan siang.....bermohon kepada Ilahi Rabbi....agar hidupmu tidak putus di tengah jalan.... dan engkau bertutur kata...

Berilah aku keturunan.... walaupun aku hidup dalam kesendirian.....karena Engkau ciptakan sesuatu selalu berpasang-pasangan....Aku berjanji kepada-Mu.....kalau aku diberinya keturunan....akan aku nasihati mereka malam dan siang.....agar bisa mengikuti jejakku, sesuai dengan amanah-Mu untukku.

Anadaikan Engkau ridoi aku berbuah.... janganlah hanya Engkau kasih cuma satu.... berilah aku sebanyak yang Engkau inginkan.....agar bisa dimakan oleh banyak orang......Jadikan buahku berasa manis.... semanis madu yang telah Engkau berikan kepada lebah.... Sehingga siapapun yang telah memakan buahku..... mereka bukannya memuji aku, bahwa aku manis......akan tetapi mereka memuji-Mu.mengagumi-Mu dan meyakini-Mu bahwa ...... itu merupakan sebagian tanda-tanda Kebesaran dan KekuasaanMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar