Senin, 16 September 2013

BERHATI-HATILAH DALAM MASALAH IBADAH BAGIAN KE 1 !!!!!!!!!!

Mengapa kami sebutkan topik seperti ini. Jangan sampai apa yang kita lakukan ini menjadi sia-sia, artinya hanya dunianya saja yang di dapat sedangkan untuk akhiratnya nol besar.

Barangsiapa yang tunduk dan patuh kepada seseorang karena ada rasa takut kepadanya, maka  dia tidak disebut sebagai pengabdian. 

 Memang sudah menjadi kodrat manusia yang telah diberi rasa kasih sayang oleh Allah, maka setiap orang pasti akan berkasih sayang utamanya pada keluarga terlebih dahulu, baru ke family, tetangga, teman dekat dan kepada masyarakat luas  .

Tapi harus ingat barang siapa mencitai sesuatu melebihi cintanya kepada Allah, maka itu sudah merupakan kesalahan yang besar. Oleh karena itu yang terjadi harus sebaliknya yaitu Cintailah Allah melebihi dari mencintai apapun dan siapapun, termasuk keluarga sendiri ( anak, istri, orangtua ,famili ) orang lain atau benda-benda berharga, seperti emas, rumah mewah, mobil, motor, termasuk keris, tumbak, batu cincin ,telepon genggam dsb.

Sekali lagi agar dunia akhirat dapat, maka awali segala sesuatu itu dengan niat beribadah kepada Allah dan mengikuti tuntunan Rasul-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar