Kamis, 27 Maret 2014

SIAPAKAH YANG INGIN DAPAT PERLINDUNGAN ALLAH DI ARY ?



Kami yakin tidak seorang manusiapun yang tidak mendapatkan kasih sayang Allah, mendapatkan perhatian Allah, dicukupi segala kebutuhannya oleh Allah dan diselamatkan Allah serta dibahagiakan Allah.  Kalau ternyata masih ada yang menolak apa yang telah disebutkan tadi, berarti manusia sombong.

Namun di dalam kenyataannya cukup dengan ucapan INGIN, MAU, SUKA setelah itu sudah, tidak ada usahanya agar sampai kepada apa yang akan di hadiahkan Allah. Hal itu sama saja dengan mimpi di siang hari bolong.

Berikut ini Rasulullah saw telah memberitahukan kepada kita semua kalau ingin mendapatkan perlindungan Allah di Arsy di hari Kiamat yaitu " 

TIGA GOLONGAN MANUSIA YANG MENDAPATKAN PERLINDUNGAN ALLAH DI ARSY

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Nabi Muhammad SAW bersabda :

Tiga golongan manusia akan dinaungi oleh Allah di bawah naungan Arasy-Nya pada saat tiada tempat bernaung selain naunganNya yaitu orang berwudhu diwaktu tidak disukai, orang yang berjalan menuju masjid diwaktu gelap gulita, dan orang yang memberi makan orang yang kelaparan."   


Dari penjelasan Rasulullah tersebut yaitu hanya ada tiga hal yang akan Allah berikan kepada kita semua kalau melakukan hal hal berikut:

orang berwudhu diwaktu tidak disukai yaitu Berwudhu diwaktu tidak yang disukai yang dimaksud adalah diwaktu suasana amat dingin ;

 orang yang berjalan menuju masjid diwaktu gelap gulita yaitu  berjalan menuju masjid diwaktu gelap gulita yang dimaksud adalah untuk menunaikan sholat berjamaah didalam masjid ;

 orang yang memberi makan orang yang kelaparan artinya membantu orang yang memang sangat membutuhkan bantuan

Semoga kita semua khususnya yang membaca status ini termasuk orang2 yang mendapatkan perlindungan dari Allah di saat hari kiamat nanti. Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar