Kamis, 01 Januari 2015

KENALI KEHIDUPAN MAKA AKAN KENAL ALLAH



SEMAKIN KITA KENAL KEHIDUPAN SEMAKIN KENAL ALLAH

Allah itu senang mendengar kita meminta, mengadu, memohonkan segala sesuatu… Maka dari itu Allah senang mendengar hambaNya berdoa…Jangan khawatir, Allah pasti mendengar setiap detail yang kita utarakan…Karena Dialah sebaik-baik pendengar 

Percayalah, Dia tidak akan mau menzhalimi dan menyakiti hambaNya. Percayalah  Maaf, jika saya berkata seakan mengenal baik siapa Allah…

Jujur, saya pun baru mengenalNya, baru merasakan betapa indah perkenalan ini : Sampai sekarang pun saya masih ingin memperdalam perkenalan ini…Karena semakin mengenalNya maka semakin ada cinta padaNya  Bukan berarti saya sudah mencintaiNya…

Sampai sekarang pun saya masih meminta untuk diajari olehNya Bagaimana cara yang benar untuk mencintaiNya  Indah sekali mengenalNya, saya tak mampu menggambarkan dengan kata-kata...
Cukuplah saya coba dan nikmati sendiri bagaimana rasanya.

Dan ini merupakan suatu rahmat bagi saya yang sulit dibayangkan kok sampai segini nya saya bisa memahamiNya, sampai bisa berbincang dengan apapun yang saya lihat, sehingga semakin lama saya kok merasa semakin dekat denganNya

Bila disampaikan pun pasti akan di cap saya ini orang gila, masa sih bisa berdialog dengan air, dengan bumi, dengan rumput dll. Saya hanya bisa mensyukuri saja hati saya bisa sampai terbuka sangat luas ke arah sono.

Oleh karena itu marilah kita mulai belajar mengenal Allah dengan cara mensyukuri segala kenikmatan yang telah Dia berikan kepada kita. Karena semakin banyak kita bersyukur, amka rahmat Allah akan semakin bertambah pula kepada kita.


Aaaamiin Yaa  Rabbal;aalamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar