Rabu, 28 Oktober 2015

INGINKAH USAHA ANDA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN YANG BESAR DI SISI ALLAH ?

INGINKAH USAHA ANDA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN YANG BESAR DI SISI ALLAH ?

Mengapa kami ambil judul seperti ini ? Karena ada usaha yang dilakukan manusia mendapatkan keuntungan berlimpah tapi semuanya ditolak oleh Allah. Kenapa sampai ditolak olehNya ? simaklah uraian berikut ini !

Adakah Perniagaan yg tidak akan merugi? Perniagaan ini di jamin oleh yg Maha kuasa dijamin untung dunia dan akherat. Yuk kita jalankan agar mendapatkan keuntungan.

"Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri".

Allah memberitahukan kepada kita semua melalui ayat ini bahwa barangsiapa yang tidak ingin mendapatkan kerugian di dalam berniaga apapun jenisnya maka harus memenuhi syarat yang diajukan oleh Allah ta'ala. Apakah syarat itu ?

Harus mau membaca kitab Allah ( Al Qur'an ) karena kitab itu berisi petunjuk hidup dan pedoman hidup utk manusia agar bisa meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. Yang tdk mau jangan harap bisa mendapatkan keuntungan yang diridoi Allah.

Harus mendirikan solat artinya mengerjakan solat wajib 5x sehari semalam. Hukumnya juga wajib. bila dikerjakan mendapatkan pahala dan bila ditinggalkan maka anda akan berdosa.

Jadi bila anda tdk mau mengerjakan solat maka jangan harap anda akan mendapatkan kentungan dari Allah

harus mau menafkahkan sebagian rezeki yg telah Allah berikan. karena rezeki yg anda terima itu ada 2,5% bukan milik anda tapi milik fakir,miskin,ibnu sabil, anak yatim, kaum dhuafa. Dan Allah mengancam anda bila dgn firmanNya di dalam QS Ali Imran ayat 92 yaitu

yg tidak maumengeluarkan sebagian hartanya maka semua amal anda tidak akan diterima oleh Allah.

Inilah yg disebut dalam kerugian. Walaupun ada mendapatkan harta berlimpah, maka akan ditolak oleh Allah alias tidak ada barakahnya

Bila anda melakukan ketiga hal tersebut tadi maka anda termasuk ke dalam orang2 yang bersyukur, bukan hanya dengan uacapan alhamdulilah di mulut saja, akan tetapi dibuktikan dengan amal perbuatan yang nyata.

Dan amal yang telah anda lakukan itu sudah dianggap sempurna menurut Allah. walhasil anda menjadi manusia yang beruntung di sisi Allah ta'ala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar