Sabtu, 23 April 2016

SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH BANYAK BERSYUKUR

BERSYUKURLAH,
Karena hari ini kita masih bisa bernapas dengan udara yang segar, Dengan kesehatan yang prima,
Ada makanan yang tersedia di meja makan, Sudah sepatutnya kita bersyukur setiap saat.


“Dan (ingatlah juga), tatkala RABB-mu memaklumkan: Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti KAMI akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-KU), maka sesungguhnya azab-KU sangat pedih" [QS. Ibrahim: 7].

BERSYUKURLAH,


Meski pagi ini kita bangun dalam kondisi yang tidak sempurna, Namun nikmat iman masih terjaga dengan baik, Sehingga dapat beribadah tepat pada waktunya, Dan menjalani sisa hidup dengan penuh semangat.


“Dan apa saja nikmat yang ada pada kamu, maka dari ALLAH-lah (datangnya), dan bila kamu ditimpa oleh kemudharatan, maka hanya kepada-NYA-lah kamu meminta pertolongan” [Qs. an-Nahl: 53].

BERSYUKURLAH,


Dengan menjadikan ikhlas sebagai kebiasaan kita, Sebab keadaan diri merupakan jelmaan dari apa yang diniatkan, Maka tidak ada alasan untuk bersusah hati.


“Sesungguhnya amal perbuatan tergantung pada niat, dan sesungguhnya setiap orang akan mendapatkan sesuai dengan yang ia niatkan. 

Barangsiapa yang berhijrah karena ALLAH dan Rasul-NYA maka ia akan mendapat pahala hijrah menuju ALLAH dan Rasul-NYA. 

Barangsiapa yang hijrahnya karena dunia yang ingin diperolehnya atau karena wanita yang ingin dinikahinya, maka ia mendapatkan hal sesuai dengan apa yang ia niatkan” [HR. Bukhari dan Muslim].

Ya ALLAH…!!!  Tolonglah kami untuk menyebut nama-MU, Untuk tetap bersyukur kepada-MU,
Dan beribadah dengan baik untuk-MU.


Aamiin……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar