Jumat, 29 September 2017

AKU ADALAH AL QUR'AN

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
Bismillaahirrahmaanirrahiim.


Foto

Peganglah aku ( Al Qur’an ) . karena aku ini diciptakan oleh Allah untukmu .

Bacalah aku ( Al Qur’an ), bukan Arabnya saja tapi juga maknanya .

Pelajarilah aku  ( Al Qur’an ) di waktu luangmu , karena aku isinya petunjuk jalan yang benar .

Bilau kau dalam kegelapan maka akulah penertangnya .

Bila kau dalam kesulitan akulah jalan kemudahannya .

Bila kau dalam kesempitan akulah yang akan melapangkan .

Bila kau dalam kerugian akulah jalan menuju keberuntungan .

Bila kau pusing banyak masalah maka akulah solusinya .

Bila kau tersesat jalan maka akulah petunjuknya .

Bila kau resah ,gelisah maka akulah obat penenangnya .

Bila kau takut miskin akulah yang akan menolongnya .

Bila kau ingin kaya maka akulah penuntun jalannya .

Bila aku masih di luat maka aku hanyalah Kitab Allah .

Namun bila aku sudah menyatu dengan kau dalam wujud sikap dan prilaku itulah Al Qur’an.

Kau baca aku satu huruf mengandung sepuluh kebaikan dari Allah.

Bila kau baca Alif Lam Mim Ra , 4 huruf maka mengandung 40 kebaikan di sisi Allah .

Aku bisa menjadi  teman kau saat kau berada di alam kubur .

Aku bisa menjadi sahabat kau saat kau di surganya Allah.

Aku bisa menjadi pemberat timbangan amal saat amal kau ditimbang oleh Allah .

Aku bisa membantu kau menjadi penerang kau saat melintas di jembatan Sirath .

Itulah aku ( Al Qur’an ) yang sudah menawarkan diriku kepada kau.

Dan semua yang kulakukan ini atas seizing Allah, bila tidk ada izinNya mana aku berani.

Tinggal terserah kau, aku mau diapakan . Apakah hanya disimpan saja di almari hiasan kau.

Apakah aku akan didiamkan saja sampai aku pebuh dengan debu .

Aku akan dekat dengan kau asalkan kau mau dekat dengan aku .

Bila kau menjauhi aku, maka akupun merasa malu mendekatimu .

Bila kau membenciku, aku tidak marah tapi masih berharap suatu saat kau mau mendekatiku.

Bila kau mencintai aku, maka akupun akan berbuat sama .

Hari ini aku diridoi oleh Allah untuk berbicara dengan kau .

Untuk selanjutnya pilihan hanya ada di tangan kau.

Pilihan yang sudah kau tetapkan itu akan dinikmati oleh kau saat jumpa dengan-Nya

Semoga uraianku ini bermanfaat buat kau di dunia dan akhirat

Semoga Allah membukakan hati kau yang selama ini telah tertutup.


Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar