Senin, 18 Maret 2013


MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH

Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,
Salam dan bahagia,

Salam jumpa lagi bersama Butir Uraian Ayat Ayat Al Qur’an dan Refleksi Alam Al Qur’an.
Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah saw bersabda bahwa Allah telah berfirman kepada beliau

1.      Allah menyatakan perang kepada orang yang memusuhi kekasihnya (Rasulullah saw)
2.      Yang paling Aku sukai adalah orang yang mau mendekati Aku  dan mengerjakan dengan ikhlas apa yang Aku perintahkan kepada-Nya.
3.      Orang yang gemar mendekatkan diri kepada-Ku dengan mengerjakan berbagai macam sunah sehingga Aku mencintainya;
4.      Kalau Aku sudah mencintainya, maka pendengarannya adalah pendengaran-Ku, penglihatannyaadalah penglihatan-Ku, kedua tangannya ( untuk berbuat ) adalah perbuatan-Ku,  kedua kakinya (untuk melangkah) adalah langkah-Ku.
5.      Seandainya dia bermohon kepada-Ku, pasti Aku kabulkan dan jika dia minta perlindungan kepada-KU pasti Aku lindungi
( HR Bukhari )

Barakallaahufiikum salam santun dari kami untuk para sahabat semua

                  Wassallamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh
   Salam dan bahagia

Penulis             : Ki Kartawijaya Al Adiyat
Pekerjaan         : Anggota Perguruan Tamansiswa Cabang Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar