Selasa, 14 Mei 2013

" RENUNGAN KALBU "

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh


Selamat jumpa dengan kami "RENUNGAN KALBU"

Bahan-bahan yang kami ambil adalah apa yang telah dituliskan dan dicetak ulang oleh Bapak Ir.Permadi Alibasyah.
 
Tujuan beliau membukukan bahan ini adalah terutama untuk anak-anaknya secara khusus dan manusia pada umumnya bagi yang beragama Islam agar bisa menjadi sosok Muslim berwawasan IPTEK yang berjiwa Qur'ani.
 
Aku adalah salah seorang penggemarnya dan pengagumnya, dan seorang otodidak yang telah membaca bukunya yang berjudul BAHAN RENUNGAN KALBU  sebagai  penghantar PENCERAHAN JIWA.
Setelah membaca buku ini sungguh betapa berharganya kehidupan yang telah Allah berikan kepadaku, sehingga aku dapat menjalani kehidupan ini dengan santai dan relax walau terpaan ujian dan cobaan menerpaku setiap detik tiada henti. Tapi dengan ujian dan cobaan yang aku terima itu justru mendapatkan suatu kenikmatan dan keindahan hidup yang sulit aku gambarkan melalui apa yang aku sampaikan kepada sahabat semuanya, hal ini akan terasa apabila langsung dibuktikan melalui kehidupan kita sehari-hari.
 
Sungguh alangkah sia-sia nya dengan apa yang aku dapat kalau hanya bermanfaat bagi diri sendiri saja, dan sungguh alangkah indahnya kalau aku bisa berbagi dengan siapapun yang akan membaca situs-situs ku dengan memanfaatkan sarana Facebook ini, dan mohon maaf bukannya aku menggurui siapapun , karena ada peribahasa di atas langit masih ada langit.
 
Dan aku ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak PRof. Dr. dr. H. Dadang Hawari, Psikiater dan Bapak Ir. Permadi Alibasyah. Semoga karyaku bisa brmanfaat bagi umat manusia umumnya dan umat Islam kususnya dan andaikan apa yang aku sampaikan ini ada salah kata atau tulis. Itu adalah kesalahanku dan Allah ampunilah aku atas hal tersbut dan andaikan itu benar semata-mata ini adalah hidayah Allah. Dan semoga tulisan-tulisanku ini akan dapat membuka hati , jiwa dan akal fikiran kita semuanya yang selama ini telah tertutup. Dan andaikan Allah akan memberikan pahalanya, maka sampaikanlah pahala tersebut kepada beliau beserta kluarga besarnya.
 
Itulah salam perkenalan ku kepada para sahabat semuanya, smoga Allah memberikan petunjuk , bimbingan, taufik hidayah, inayah dan maunah kepadaku, sehingga aku diberikan kelancaran , kemudahan dan kelapangan . .

Wassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh 

Penulis   : Kartawi jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar