Senin, 24 Februari 2014

DZIKIR SUMBER KEKUATAN PRIBADI


APAKAH BERDIZIKIR ITU ?

Berdzikir kepada Allah adalah merupakan surga Allah di bumi-Nya. Orang yang tidak mau berdzikir berarti dia tidak mau memasuki suraga-Nya di akhirat kelak. Berdzikir kepada Allah adalah sebagai penyelamat jiwa dari pelbagai kerisauan, kegundahan, kekesalan dan kegoncangan.

Dzikir merupakan jalan pintas yang paling mudah untuk meraih kemenangan dan kebahagiaan yang hakiki. 

Untuk mengetahui manfaat dari dzikir, coba perhatikan beberapa pesan wahyu Ilahi ( ayat-ayat Allah ). Dan cobalah mengamalkannya pada hari-hari anda, niscaya anda akan mendapatkan kesembuhan.

Dengan berdzikir kepada-Nya awan ketakutan akan hilang, awan kegalauan akan sirna,  awan kecemasan dan kesedihan akan sirna. Bahkan dengan berdzikir kepada Allah segunung tumpukan beban kehidupan dan permasalahan hidup akan runtuh dengan sendirinya.

Tidaklah heran apabila orang-orang yang selalu ingat Allah selalu berbahagia, tidak pernah bersedih, hidupnya selalu tenteram, jauh dari rasa resah dan gelisah. Dan memang itu suatu kenyataan. Hal ini tidak bisa hanya dengan membaca ini karena anda belum membuktikannya. 

Oleh karena itu segera lakukan sendiri oleh anda, dan Allah akan langsung membuktikannya sesuai dengan kadar kesanggupan dan keimanan anda, kemurnian niat anda terhadap Allah swt.

Sungguh benar-benar sangat mengherankan apabila ada orang yang lalai dari berdzikir kepada Allah itu justru menyembah berhala-berhala dunia. Padahal Allah sudah memberitahukan kepada kita semua melalui firman-Nya di dalam QS An Nahl  ayat 21 yaitu :

أَمْوَاتٌ غَيْرُ أَحْيَاءٍ ۖ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ [١٦:٢١]

(Berhala-berhala itu) benda mati tidak hidup, dan berhala-berhala tidak mengetahui bilakah penyembah-penyembahnya akan dibangkitkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar