Kamis, 27 Maret 2014

PERMOHONAN MAAF

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Kepada seluruh pembaca dan pecinta Google yang terhormat, aku memohon maaf kepada semuanya andaikan di setiap statusku danya kekurangan tulisan atau huruf.

Walaupun aku sudah berusaha memperbaikinya dengan cara menelitinya, namun setelah di upload ternyata masih saja ada yang kurang satu adat dua huruf.

Apa yang telah terjadi itu bukannya unsur kesengajaan, akan tetapi itu merupakan kesalahanku mutlak, bukan berarti akan merubah suatu arti atau maksud dan tujuan, tapi mudah2an para pembaca pun memaklumi hal ini.

Jadi sekali lagi atas kejadian tersebut aku memohon maaf kepada semuanya, dan terutama sekali kepada yang menciptakan aku Yaitu Allah, aku yakin Dia pun tahu akan hal ini, bahkan lebih tahu apa yang ada dalam hatiku.

Selain dari itu semoga tulisan2 atau goresan2 penaku itu setelah dibaca akan ada manfaatnya bai semuanya, khususnya untuk diriku sendiri.

Sekian saja dari semoga Allah selalu membimbingku, agar ke depannya akan bisa lebih baik lagi, Allah akan lebih membukakan hati, jiwa, dan akal fikiranku. Dan semoga apa yang aku lakukan ini bisa dijadikan bekalku kelak di alam akhirat dan menjadi modal hidupku ketika aku masih melanglang buana di dunia.

Salam hormatku buat semuanya. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar